Ketahui Ciri Zodiak Baru Ophiuchus

March 25, 2016

Selama ini orang mengenal ada 12 Zodiak yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Hal itu berdasarkan perhitungan 3000 tahun yang lalu di mana bangsa Babilonia kuno membagi Zodiak menjadi 12, setiap Zodiak diwakili oleh rasi bintang yang akan dilewati matahari di titik yang berbeda,  ketika bumi mengelilingi bintang itu, namun menurut Nasa, bangsa Babilonia mencurangi konstelasi tersebut. Matahari sebenarnya tak melewati setiap konstelasi secara konsisten dan waktunya sangat bervariasi, menurut keterangan Nasa sebenarnya bangsa Babilonia tahu bahwa ada rasi bintang ke 13 yang bernama Ophiuchus, namun tidak dimasukkan karena tak selaras dengan kalender mereka.


KETERANGAN NASA
Zodiak Baru

Nasa memposting hal tersebut dalam artikel ilmiah yang ditujukan untuk anak-anak, mereka juga menjelaskan,  Astrologi adalah hal lain. Itu bukan ilmu pengetahuan. Tak ada yang bisa menunjukkan bahwa astrologi dapat digunakan untuk memprediksi masa depan atau kepribadian seseorang berdasarkan tanggal lahir. Sebenarnya kehadiran Ophiuchus bukanlah hal yg baru,  pasalnya sudah tersebut sempat ramai diperbincangkan pada tahun 2011. Saat itu astronot Parke Kunkle mengatakan kepada MBC, bahwa posisi bumi terhadap matahari berubah dan terdapat konstelasi baru yang disebut Ophiuchus.


LAMBANG OPHIUCHUS
Ciri Zodiak Baru

Dahulu rasi Ophiuchus tidak memiliki lambang dan terletak di antara Scorpio dan Sagitarius, belakangan setelah diketahui keberadaannya akibat pergeseran lintasan tata surya,  maka ekstensi dari Ophiuchus pun diketahui dan dilambangkan sebagai gambar pawang ular. Keberadaan otomatis akan menggeser bulan-bulan tanggal Zodiak, seandainya Ophiuchus dimasukkan ke dalam jajaran zodiak,  maka 86% manusia akan mengalami perubahan ramalan bintang.


KARAKTER OPHIUCHUS
Karakter Zodiak Baru Ophiuchus


Orang yang memiliki Zodiak ophiuchus adalah orang yang lahir pada 30 November – 17 Desember yang digambarkan sebagai orang pembawa ular, mereka yang berada di Zodiak ini merupakan orang-orang yang sangat diinginkan dan selalu diliputi keberuntungan, orang dengan zodiak Ophiucus merupakan orang yang haus akan hikmah dan pengetahuan,  memiliki rasa Flamboyan,  terbuka untuk perubahan,  visioner sejati dan memiliki rasa humor. Berdasar dari zodiak lain yang memiliki sisi negatif, Ophiucus merupakan tipe pencemburu, penuh rahasia, arogan dan tempramen. Jangan pernah menipu atau menjelek-jelekan tentang apapun karena ophiucus tak dapat dipermainkan dengan hal semacam itu.


Terima Kasih telah berkunjung
Kritik dan saran di kolom komentar atau hubungi saya di contact page
.
.
.
.
.
Sumber:


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔