Aplikasi Unik Android Bagi yang Suka Berbuat Jahil

April 27, 2017

Menjamurnya aplikasi dan game di Playstore terkadang membuat kita ingin mencoba aplikasi baru, mulai dari aplikasi canggih yang dibutuhkan hingga aplikasi yang membuat kita penasaran, namun tak sedikit dari kita hanya buka-buka playstore iseng-iseng sambil nyari aplikasi yang tidak ada, inipun tidak apa selama Hotspot Wi-fi tetangga atau teman yang menjadi korban. Terlepas dari aplikasi yang dianggap tidak bermanfaat, berikut beberapa aplikasi android unik dan jahil yang bisa kamu coba.

1. Shake to Fart (gratis)
aplikasi unik untuk android

Nah, salah satu aplikasi android unik ini sangat cocok buat kamu yang udah dapat gelar Si Tukang Kentut, yang suka suara kentut atau kamu yang sering jadi korban kentut oleh temanmu, Shake to Fart bisa jadi jawabannya. Aplikasi android ini cukup unik dan GG (Gak Guna), dimana aplikasi ini akan mengeluarkan suara kentut mulai dari alto, tenor hingga bass, pokoknya menjijikkanlah. Fitur yang dimiliki aplikasi unik ini bisa mengeluarkan bunyi kentut seakan-akan dipaksa keluar kentutnya, bisa mengatur sensivitas dan mengeluarkan kentut dengan cepat.

Cara penggunaannya gampang, pertama kamu hanya cukup mengatur tingkat sensivitas, kemudian mengocok smartphone, kalau ingin lebih keren lagi kamu aktifkan aplikasi ini, masukkan ke saku kantong, kemudian berjalanlah depan mantan kamu, bagi yang jomblo seumur hidupnya kasian karena kamu tidak punya mantan.

2. S.M.T.H (gratis)
aplikasi jahil di android

Aplikasi unik android kedua ini sangat cocok bagi kamu yang berencana menggati Smartphone kamu dengan yang baru, misalnya smartphone yang dapat meningkatkan ke-ganteng-an dan ke-imut-an kamu ada baiknya kamu install aplikasi ini dulu sebelum beli smartphone baru. S.M.T.H atau send me to heaven adalah aplikasi yang menantang kamu untuk melemparkan smartphone ke atas setinggi mungkin, kamu bahkan akan diberi panduan bagaimana cara melempar smartphone yang baik dan benar. Saat ini, skor tertinggi adalah setinggi 2 meter, tapi jika kamu ingin mencetak rekor baru, lemparlah smartphone kamu setinggi-tingginya, usahakan lempar setinggi 10 meter, bukan hanya skor tertinggi kamu dapat, kamu juga akan dapat hadiah smartphone baru, tentunya kamu harus beli sendiri hadiahmu di toko smartphone.

Untuk saat ini, hanya aplikasi itulah yang dapat saya bagikan, artikel selanjutnya saya akan mengulas lebih banyak aplikasi-aplikasi unik, tercanggih dan yang paling ngeselin yang ada di Playstore.
Bagi yang pangen ngasih kritikan atau saran buat saya, silahkan ketik di komentar atau contact pada halaman web.

Terima Kasih atas kunjungannya.





Refferences (kayak skripsi aja):
Heyriad
Jalantikus



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔