Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan - ALIEN

May 02, 2017
Sikaporo blog | Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan

Benarkah alien itu ada?, kita sering sekali bertanya-tanya dalam hati kita sendiri bahwa apakah kita satu-satunya makhluk hidup di alam semesta yang sedemikian luasnya ini.  Ataukah lebih tepatnya lagi, ada tidak sih makhluk pintar lain selain kita di luar sana. Sejauh ini, yang kita ketahui sekarang yaitu ada tidaknya Alien, buat informasi untuk kalian, ukuran alam semesta yang teramati atau observable Universe mempunyai diameter sekitar 90 miliar tahun cahaya, atau tidaknya mempunyai 100 miliar Galaxy, masing-masing Galaxy tersebut terdiri dari 100 miliar bintang dan bintang terdekat dari planet bumi adalah matahari.

Dari hitung-hitungan tersebut bisa dipastikan planet di alam semesta ini tidak terhitung banyaknya, tapi kalau kalian tetap ngotot mau tahu seberapa banyaknya planet di alam semesta, kalian bayangkan saja banyaknya butiran pasir di planet bumi dan dengan hitung-hitungan tersebut lagi, berarti ada banyak kemungkinan untuk kehidupan "bisa berkembang dan eksis seperti kita manusia".
sikaporo sains Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan
Observable Universe - teknosains

Tapi bagimana kehidupan atau yang kita sebut alien itu berada?, sayangnya kalaupun memang benar ada peradaban alien di galaksi lain. Kita tidak mungkin bisa mengetahui keberadaan atau eksistensi mereka, karena pada dasarnya semua benda yang berada di dalam galaksi kita saja belum sepenuhnya bisa tereksplor dengan teknologi manusia zaman sekarang. Apalagi di luar lingkungan galaksi bimasakti, rasanya mustahil untuk dijangkau dikarenakan ekspansi dari alam semesta itu sendiri. Bahkan kalau kita sudah mempunyai teknologi pesawat luar angkasa dengan kecepatan cahaya sekalipun, bakalan memakan waktu sampai miliaran tahun untuk mencapai tempat tersebut. Karena hal inilah sampai sekarang misteri keberadaan alien masih menjadi sebuah tanda tanya.


Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Kritik dan saran kalian saya perlukan untuk pengembang diri saya dan content saya
silahkan komentar di kolom bawah atau contact us.
.
.
.
Sumber :
teknosains.com
wikiilmu

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔