Tanda Rahasia! Buktikan Dia Adalah Jodohmu

April 27, 2017
Setiap kali kamu memulai hubungan dengan seseorang ke tahap serius, pasti akan terfikir oleh kamu, apakah dia yang yang akan menemani aku sampai akhir nanti?, cie. Ada beberapa petunjuk yang saya dapatkan dari berbagai web dan blog yang dapat memberi pertanda bagi kamu tentang kelangsungan hidup kamu dengannya, berikut beberapa tanda seseorang yang bakal jadi jodoh kamu.

ciri ciri dia adalah jodohmu
1. Wajahnya Mirip dengan Wajahmu
Percaya tidak, sepasangorang menikah wajahnya terlihat mirip dan mungkin ini terjadi mungkin bukan karena kebetulan. Sebuah studi dari seorang Psycholog dari University of San Andreas mengemukakan bahwa seseorang akan merasa tertarik kepada orang yang memiliki ciri-ciri wajah yang sama. Sementara studi lain menunjukkan bahwa pasangan yang menikah seringkali menemukan karakter sama pada fisiknya, misalnya bentuk leher, bentuk wajah ataupun panjang jari tengah.

2. Kamu Menerima Segala Kekurangannya
Memang tidak ada orang yang sempurna, tapi apabila dia menggerutu pada saat main game, ataupun pada saat kamu menonton pertandingan sepakbola dan dia mengacuhkan kamu, maka berhati-hatilah. Apalagi kalau terlintas dipikiran kamu untuk mengubah perilakunya mungkin saja dia adalah orang yang tidak tepat bagi kamu, jika kamu bersedia menerima segala kekurangannya, berarti itu tanda bahwa kamu siap menjalani sisa hidup bersamanya.


3. Hanya Dia yang Bisa Membuat Kamu Tertawa Lepas
Pakar hubungan asmara selalu menyatakan, hubungan yang sukses adalah hubungan yang di warnai keceriaan mulai dari candaan, lelucon, atau cerita yang membuat kamu tertawa lepas, namun kalau kamu hanya menjaga sikap ketika bersamanya atau dia malah membuat kamu menangis, sebaiknya lupakan impian bahwa dia adalah pasangan kamu.


4. Teman Kamu Menyukainya dan Sebaliknya
Bila dia dapat berteman dengan teman kamu ataupun sebaliknya, ini pertanda baik, terutama jika teman kamu mengatakan bahwa dia adalah orang baik. Karena biasanya teman yang lebih memahami apa yang baik untuk kamu, mereka dapat menilai orang lebih objektif dibandingkan jika kamu sendiri  yang menilai apalagi kalau kamu sedang dimabuk cinta.


5. Kamu Bisa Berdebat Secara Sehat Dengannya
Bila sampai kamu dan pasanganmu tidak pernah bertengkar, itu adalah sesuatu keanehan, argumentasi yang berbeda bukanlah berarti kamu tidak cocok. Namun jika kamu bertengkar dengan cara yang buruk, misalnya saling melempar barang, itu adalah pertanda buruk, ciri argumentasi yang sehat adalah ketika kamu mendiskusikan sesuatu tanpa cacian dan hinaan, atau saling memojokkan. Jika kamu ingin hidup bersama dengannya, kamu harus belajar berkompromi, jika sekarang kamu sudah bisa membiasakan diri berkompromi dengannya, itu akan menjadi modal untuk kamu kedepan dalam menjalani hidup bersamanya.


6. Intuisi.
Saat kamu berhubungan dengan seseorang, kamu sangat yakin bahwa dialah yang pantas membina hubungan rumahtangga dengan kamu. Intuisi berperang banyak dalam percintaan, hal tersebut telah dibuktikan oleh University College London, bahwa yang bertanggungjawab terhadap intuisi terlihat aktif pada pasangan yang sedang di mabuk cinta, menurut pakar ketika kamu merasa bahwa dialah teman hidup yang tepat, perasaan tersebut berasal dari alam bawah sadar kamu. Pikiran alam bawah sadar kamu telah mengumpulkan banyak pengalaman bersama dengan orang lain dan kemudian menemukan tolak ukur untuk orang yang tepat buat kamu, bergitu berasaan itu muncul, kamu hanya perlu percaya.




Terima Kasih telah berkunjung,
kritik dan saran di kolom komentar, atau contact saya pada homepage web.
.
.
.
.
.
Sumber: YtCrash

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔