Bangunan Waverly Hills Sanatorium, Tempat Paling Menyeramkan Di Amerika

October 10, 2017
sikaporoblog - Bangunan Waverly Hills Sanatorium, Tempat Paling Menyeramkan Di Amerika

Sikaporoblog - Waverly Hills Sanatorium, adalah gedung tua yang tak berpenghuni dan ditelantarkan. Oleh masyarakat lokal, gedung ini dikenal angker dan menyeramkan di kota Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

Pada tahun 1910an, gedung itu dikenal sebagai rumah sakit berlantai dua. Saat itu kebanyakan pasien yang datang menderita penyakit tuberculosis, ia menjadi penyakit epidemik yang memakan jutaan korban jiwa di Amerika Serikat.

Saking banyaknya, sampai rumah sakit tersebut tidak cukup untuk menampung semua pasien, setiap lantai rumah sakit selalu dipenuhi korban-korban tuberculosis. Fasilitas kamar yang terbatas membuat ribuan pasien terlantar dan terpaksa dirawat di lorong-lorong rumah sakit.

Pada saat itu, pengobatan untuk penyakit-penyakit masih sangat minim,  tanpa antibiotik dan hanya mengandalkan obat-obatan alami hanya untuk bertahan. Tercatat jutaan warga Amerika Serikat meninggal karena serangan tuberculosis, salah satu penyumbang korban terbanyak adalah rumah sakit Waverly Hills Sanatorium sebanyak 64.000 ribu dalam waktu tiga tahun.

16 tahun sejak gedung itu dibuka, pemerintah lokal baru memutuskan untuk merenovasi bangunan ini. Namun, sejarah membuatnya terkenal gedung ini telah menjadi tempat angker yang menjadi sorotan media.

Banyak isu yang menyeramkan tentang gedung ini. seperti hantu anak kecil bernama Bobby yang bermain dengan bola kulitnya, ruang atas yang bercahaya (tidak ada listrik disana) pintu yang terbanting, suara-suara tanpa wujud, dan seorang wanita tua yang berjalan dari pintu depan dengan pergelangan tangan berdarah dan berteriak "tolong saya, seseorang, tolong saya", teriakan dan jeritan kerap terdengar dari dalam ruangan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔